Bunga Bakung Sekali Dalam Setahun

Bakung, Bunga ini banyak dikenal di Indonesia sebagai Lily Flowe dan termasuk genus lilium. Ketika anda sudah mengetahuinya jangan lagi merasa bingung dengan istilah berikut, Bunga bakung memiliki jenis ratusan dan tersebar hampir diseluruh dunia. unga ini mudah menyesuaikan diri dengan wilayah hutan, pegunungan dan rerumputan dengan kadar tanah yang memiliki keasaman normal atau seimbang.

gambar bakung


Bakung Berbunga Setahun Sekali

Bunga bakung mengeluarkan bunga dalam siklus dalam setahun hanya sekali berbunga. Jenisnya memiliki berbagai macam warna dan terkadang harum semerbak atau terkadang tidak begituharum, daya tahan kelopaknya tergolong memiliki jangka yang panjang. Selain itu bakung memiliki pohon dengan tinggi mencapa 180cm.



Sistem Kembang Biak Bunga Bakung

Perkembangbiakan Bunga bakung biasanya menggunakan umbi pada perakaranya, Pemecahan umbi lebih baik dilakukan secara langsung jangan sampai terlalu lama hingga mengering. Jika proses penanamanya menunggu waktu lama taruh ditempat yang dingin dan gelap serta lembab. Proses penanaman dilakukan dengan menggali tanah sedalam 15-30 cm lalu tanam umbi dan tutup dengan tanah kembali siram hingga basah, Beri jarak yang sesuai antara 15 - 20 cm.

Umbi Bunga Bakung

Jenis Bunga Bakung

Spesies bnga bakung dikelompokan menjadi ratusan jenis denga klasifikasi beraneka macam, pengelompokan tersebut didasarkan atas warna bunga dan asal daerah bunga tersebut ditemukan.

Macam Bunga Bakung
Contoh Gambar Bakung

Penjelasan kami yang singkat semoga menjawab pertanyaan anda seputar bunga bakung, semoa dapat dijadikan referensi dan embuat hari anda indah bersama kami. Jangan Bosan dengan kami Marcasflower kami akan memanjakan anda dengan sajian artikel mengenai tanaman hias yang terupdate dan terbaru. Terima Kasih.



Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya