Info Harga Tanaman Bunga Anting Putri Terbaru Tahun 2019

Harga Anting Putri - Tanaman yang satu ini merupakan tumbuhan yang banyak hidup didaerah beriklim tropis. Keunikan bunganya yag menyerupai anting yang menggantung indah ditelinga manusia membuatya disebut sebagai anting putri. Selain itu beberapa variasi yag dapat dieksplorasi dari tanaan ini cukup banyak dapat dijadikan sebagai binsai, tanaman pagar, tanaman taman atau bahkan bentuk hiasan bunga yang lainya.

Harga Bonsai Bunga Anting Putri




Info Harga Bunga Anting Putri

Peredaran bunga anting putri dipasaran memiliki harga yang fluktuatif, dan cukup stabil. Pasalnya tanaman anting putri memiliki daya tumbuh yang terkesan agak labat tetapi memiliki keindahan yang membuat pemiliknya rela menunggu agak lama mirip seperti bonsai kelapa. Harga yang ditawarkan dapat berupa bibit anting putri, Bonsai Anting Putri, Tanaman Taman anting putri.

Bunga Anting Putri Indah


Harga Anting Putri Terbaru 2019

Pada tahun 2019 kemungkinan harga untuk bunga ini akan mengalami pangsa yang menjanjikan jika dioleh dengan baik. harga yang ditawarkan selama ini cukup menjanjikan seiring berjalanya waktu.

  • Harga Bibit Pohon Anting putri, bibit yang dijual dipasaran berkisar antara Rp 20.000 s/d Rp 50.000 tergantung tinggi bibit.
  • Harga Bonsai Anting Putri, Harga bonsainya dapat dikategorikan berdasarkan ukuran dan keindahan bentuknya dan harga bonsai bunga anting putri berkisar Rp 500.000 - Rp 5.000.000. Bahkan untuk kelas bonsai ekskutif dapat mencapai puluhan juta.
  • Harga Elemen Taman Bunga Anting Putri, Elemen taman bunga ini biasanya dilakukan penyambungan dan perpaduan dengan pohon laban. harga elemen yang sudah jadi berkisar Rp 500.000 - Rp 2.000.000

Demikian kisaran Harga Bunga Anting Putri Terkini yang dapat kami berikan jika ada perubahan harga yang signifikan di pasaran bunga anting putri, akan segera kami beritahu dan update harga anting putri lagi. jangan bosan dengan kami semoga kami dapat memberikan kesan baik untuk anda. Salam MarcasFlower.
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya