Manfaat Tanaman Rumput Bunga Kitolod Untuk Kesehatan Mata

Bunga Kitolod, tahukah anda dengan tanaman yang satu ini.  Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan beberapa manfaat dari tanaman yang sering disebut sebagai rumput atau bunga katarak ini. Hidupnya yang berada di tempat lembab, dan bunganya berwarna putih seperti terompet merupakan ciri yang khas dari bunga ini.

Kitolod Flower


Manfaat Bunga Kitolod Bagi Kesehatan Mata

Setelah anda anda melihat gambar dari bunga dan bentuk tanaman dari gambar diatas, tentu anda yang awalnya mengabaikan sekarang justru ingin mencarinya kembali. Bagaikan pepatah "Awalnya biasa saja tapi akhirnya butuh juga", Ya betul sekali ketidaktahuan menyebabkan banyak keempatan terlewatkan.

Kandungan Bunga Kitolod

Secara garis besar dan penjelasan beebagai sumber, tanaman rumput katarak memiliki kandungan yang dapat membersihkan selaput permukaan tanah, bahkan dengan cara dan durasi penggunaan yang tepat dapat mengobati beberapa peradangan pada mata dan sistemsyaraf pada mata. Pengobatan herbal biasanya menggunakan rumput kitolod sebagai alternatif utama untuk bahan obatnya.

Kitolod Untuk Penyakit Mata

Ada beberapapenyakit atau gejala gangguan mata yang dapat disembuhkan menggunakan bunga kitolod. Diantaranya adalah sebagai berikut: Penyakit Katarak, Radang Pada Mata, Mata Berair, Rabun Jauh serta Rabun Dekat, Pembersih Mata dan masih banyak lainya.

Rumput Obat katarak

Getah yang terdapat pada bunganya adalah bahan utama dalam pengobatan, secara alami pengobatanya dilakukan dengan mencelupkan bunga kitolod kedalam air bersih kemudian meneteskanya ke permukaan mata. Cara ini seperti menggunakan obat tetes mata pada permukaan mata.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat untuk anda, saya sarankan informasi ini adalah gambaran umum untuk lebih jelasnya anda bisa mencari referensi sebanyak-banyaknya sehingga informasi ini menjadi jelas. Penggunaan yang keliru justru dapat mengakibatkan hal yang lebih buruk. Terima kasih, salam dari kami. www.marcasfower.com
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya