Pasar Bunga Rawa Belong - Pusat Belanja Tanaman Hias Jakarta

Pasar Bunga, Pusat perbelanjaan tanaman hias terbesar Di Jakarta yang banyak dikunjungi pecinta tanaman hias adalah Pasar Bunga Rawa Belong. Beralamat Di Jl. Sulaiman No.56, RT.10/RW.3, Sukabumi Utara, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540. Bagi anda yang berminat membeli segala jenis bunga dan pernak-perniknya secara langsung dan tidak langsung silahkan mencari contact service toko atau kios bunganya.

Pusat Tanaman Hias Kota Jakarta



Pasar Bunga Rawa Belong

bagaimana hari-hari anda sahabat sekalian apakah menyenangkan? Pada kesempatan kali ini kami akan mengenalkan kepada anda pusat perbelanjaan bunga terbesar Di Jakarta yang sangat potensial dijadikan sebagai tempat transaksi beraneka macam jenis bunga di Daerah akarta dan sekitarnya.

Toko Bunga Rawa Belong

Tempat pusat perbelanjaan bunga di pasar rawa belong memiliki jam aktifitas yang beraneka ragam. Ada yang beroperasi 24 jam penuh tanpa tutup. Dengan keadaan ini anda dapat dengan mudah memesan atau membeli berbagai jenis bunga tanpa harus menunggu. Selain itu pemerintah daera dan dinas pasar terkait telah bekerja sama untuk mengembangkan tempat ini.

Produk Bunga Rawa Belong

Ada beberapa produk yang disediakan di Pusat Perbelanjaan Tanaman hias jakarta ini antara lain sebagai berikut:

  1. Bunga meja
  2. Papan Bunga 
  3. Rose Box
  4. Bunga Vas
  5. Hand Houquet
  6. Karangan Bunga
  7. Buket Bunga

Jenis Bunga Yang Dijual Di Rawa Belong

Beberapa bunga yang dijual di pasar Rawa Belong memiliki jumlah yang cukup beragam, Kalau anda membeli bunga secara langsung dan memang benar-benar hobi dengan berbagai jenis bunga, mungkin akan berlama-lama disana. Berbagai jenis bunga itu antara lain:
  • Bunga Marilis
  • Bunga Dahlia
  • Bunga Bakung
  • Bunga Begonia
  • Bunga Baaby's Breath
  • Bunga Sepatu
  • Bunga Mawar 
  • Bunga Melati
  • Bunga Lily
Serta masih banyak jenis bunga lainya, selain itu bagi anda yang ingin membudidayakan bunga, anda juga dapat membeli bibit atau biji yang disediakan untuk dijual dan ditanam. Luar biasa bukan kota Jakarta, memiliki tempat bunga ditengah-tengah panasnya dunia metropolitan.

Membeli Bunga Di Pasar Rawa Belong

Secara umum membeli bunga dilakukan di depotbunga dan orang-orang yang keliling menawarkan bibit bunga yang mereka jual. tapi Di Rawa Belong anda dapat memesan dengan membayar terlebih dahulu, Lalu pesanan anda akan segera dikirim melalui jasa kurir atau ojek online untuk penduduk didaerah sekitar Rawa Belong.

Demikian penjelasan kami tentang Pusat Belanja Tanaman Hias Pasar Rawa Belong Di Jakarta. Semoga dapat membantu dan menambah wawasan anda untuk tempat bertransaksi Di Indonesia. Semoga Pasar bunga juga bermunculan Di daerah lain yang memiliki potensi untuk dikembangkan secara regional atau nasional. Salam Marcas Flower.
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya