Daftar Harga Bunga Mawar Terbaru 2019



Harga Bunga Mawar, Dalam dunia bisnis tanaman hias bunga yang satu ini digolongkan bunga yang memiliki nilai ekonomis yang lumayan tinggi. Selain bibit pohon mawar yang dapat dibudidayakan dan dijual, bunga mawarpun dapat dijual dengan harga yang lumayan mahal disesuaikan dengan warna dan jenisnya. Kebun bunga mawar banyak dimiliki oleh pengusaha bunga untuk mendulang rupiah dengan tanaman ini.


Jual Bunga Mawar Sebagai Buket Bunga
Buket bunga mawar adalah salah satu contohnya, buket bunga yang sudah jadi dan dihias dengan bernagai variasi membuat bunga mawar dalam satu buket dapat dihargai dengan nominal ratusan ribu bahkan jutaan. Selain itu biasanya buket mawar membawa kesan tersendiri oleh pembelinya untuk momen-momen spesial.

Harga Jual Karangan Bunga Mawar Yang Mahal
Karangan bunga biasanya digunakan dalam acara-acara resepsi atau acara besar. Karangan bunga yang bahan dasarnya bunga mawar asli memiliki harga yang fantastis bahkan memberi kepuasan tersendiri. Memang ada sebagian pembuat karangan bunga menggunakan bunga sintetis atau tiruan, tetapi ada sebagian kalangan yang menginginkan bunga mawar asli dalam pesananya. Harga setiap karangan bunga mawar asli dapat mencapai 1 jutaan bahkan lebih dari itu disesuaikan dengan keinginan bentuk dan seberapa besar karangan bunganya.

Harga Bibit Bunga Mawar  Terbaru Tahun 2018
Dibawah inibeberapa harga secara umm jenis bibit bunga mawar yang dapat anda beli dengan asumsi harga sebagai berikut:


Daftar Harga Bunga Mawar Terbaru Tahun 2018
No. Nama Bunga mawar Harga
1 Bunga Mawar Merah Rp 50.000,00
2 Bunga Mawar Kuning Rp 50.000,00
3 Bunga Mawar Putih Rp 45.000,00
4 Bunga Mawar Hitam Rp 100.000,00
5 Bunga Mawar merah Putih Rp 50.000,00
6 Bunga Mawar Pink Rp 60.000,00
7 Bunga Mawar Oranye Rp 55.000,00
8 Mawar Floribunda Putih Rp 50.000,00

Dengan asumsi harga bunga mawar diatas kita dapat menarik kesimpulan dang mengambil barometer bahwa mawar memiliki banyak peranan penting dalam menemani momen terindah manusia. Maka Harga yang harus anda keluarkanpun akan memberikan makna yang sesuai dengan harapan anda. Semuga daftar harga diatas dapat menjadi acuan untuk kita semua. Salam Marcas Flower.

Bunga, setangkai bunga mawar, menanam mawar, misteri bunga mawar, jenis bunga mawar, harga bungamawar
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya