Keberhasilan Pameran Bonsai Lampung Desember 2018 Menyongsong 2019

Pameran Bonsai Lampung - Kegiatan pengurus PPBI bandar lampung yang menyelenggarakan kontes dan saresehan bonsai ternyata menuai keberhsilan. Pecinta bonsai daerah-daerah dari berbagai kabupaten ikut berartisipasi mengikuti pameran tersebut. Masyarakat yan peduli terhadap dunia nursery dan tanaman hias pun angkat bicara, tanggapan positif dan membangun menambah kebahagiaan acara ini.

Gambar Pameran Bonsai Lampung


Pameran Bonsai Lampung Desember 2018

Kegiatan yang diselenggarakan dalam acara ini bertemakan begawi bonsai bandar lampung, dengan konsep begawi berarti memiliki arti sebagai sebuah pesta besar yang menjadi hajat bersama seagai pecinta bonsai. Informasi yang disebarkan sejak dini adalah kunci keberhasilanya, sehingga calon peserta yang akan mengikuti acara ini agar bisa menyiapkan diri sengan persiapan yang matang. Selain itu koordinasi yang baik dan keseriusan panitia juga menjadi faktor terpenting, sehingga dapat dijadikan tolak ukur pengurus PPBI daerah di wilayah lampung darii berbagai pengurus cabang di setiap kabupaten.

Gambar Peserta Begawi Bonsai Lampung


Ratusan Bonsai Dipamerkan

Setelah Kontes dan penjurian dilakukan seluruh bonsai selanjutnya dipamerkan kepada pengunjung, dengan kata lain memiliki tujuan untuk menunjukan masyarakat bahwa dunia bonsai memiliki sisi yang positif dengan nilai estetis dan ekonomis. Harapan pengurus PPBI dan panitia yaitu agar seni pohon kerdil ini memiliki barometer yang jelas dan kegiatan yang memang benar-benar serius ditekuni guna peduli terhadap tanaman dan lingkungan sekitar.

PPBI Bandar Lampung


Kado Awal tahun 2019 Bagi Peserta Lomba

Pameran ini membeikn pengalaman yang luar biasa bagi peserta yang mengikuti, mengapa bisa dikatakan demikian? selain bagi peserta yang mendapatkan nominasi mereka juga dapat mengukur kekurangan dan kelebihan atas bonsai kesayaganya untuk dimaksimalkan, selain itu pengalaman dan konsep silaturahmi peserta terbangun untuk lebih peduli dan saling menghormati.
By, Marcas Flower.
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya