Cara Membuat Bonsai Kunci Untuk Pemula

Membuat Bonsai - Saya ingat pertama kali saya terpapar dengan keindahan indah Bonsai. Ketika saya berumur sekitar 5 tahun, saya mengunjungi kerabat di rumah paman saya di Tokyo, Jepang. Setelah beberapa saat, sebagian dari kita anak-anak pergi ke belakang "halaman". Di Tokyo, seperti di banyak tempat di Jepang, tanah adalah premium nyata, jadi "halaman" belakang benar-benar hanya sebuah taman batu kecil. Itu di kecil, sederhana, namun indah rock garde, saya melihat pohon bonsai pertama saya. Itu sangat kecil, namun proporsional sempurna. nanti saya mengetahui bahwa itu berusia lebih dari 40 tahun! Saya terpikat!

Cara Membuat Bonsai untuk amatir

Cara Membuat Bonsai 

Bonsai atau seni menanam miniatur pohon, membutuhkan kesabaran dan tahu caranya. Di artikel ini saya akan menyentuh 5 hal yang harus diketahui setiap seniman Bonsai, dalam pencarian mereka untuk Belajar Cara Membuat Bonsai.

Bonsai Bukan Tanaman Hias

Bonsai bukan golongan tanaman hias

Untuk sebagian besar, bonsai adalah tanaman luar ruangan dan harus tetap di luar ruangan sepanjang tahun. Dari Tentu saja, itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat datang ke dalam rumah untuk dinikmati sebentar saja bahwa sebagian besar waktu mereka harus berada di luar. Bonsai adalah tanaman iklim sedang itu membutuhkan periode dormansi. Dormansi adalah strategi bertahan hidup spesies iklim iklim sedang telah berevolusi untuk tetap hidup selama musim dingin. Tanaman ini memiliki jam internal yang memberi tahu mereka kapan harus memperlambat aktivitas pertumbuhan mereka, sehingga mereka dapat bertahan hidup ekstrim atau beku suhu. Untuk Pembuat bonsai rumahan, Anda akan membutuhkan tempat di luar untuk menjaga tanaman Anda.

Bonsai Harus Dilatih

Bonsai dilatih untuk melihat cara tertentu melalui sejumlah teknik yang berbeda. Ini bisa terjadi dicapai melalui memanipulasi batang dan cabang melalui pemangkasan dan pemasangan kabel. Ini adalah dimana jantung dari seni bonsai berada. Untuk melakukan kesalahan di bidang pelatihan ini bisa menyebabkan hasil yang mematikan. Jangan berkecil hati sekalipun. Siapapun, dengan beberapa pelatihan yang tepat dan waktu dapat belajar cara melatih bonsai mereka dengan benar.
Harus Dijemur dan Disiram.

Bonsai dan pembuatannya

Sama seperti kehidupan tanaman lainnya, bonsai membutuhkan tiga hal untuk bertahan hidup: matahari, makanan dan air. Anggap bonsai Anda berada di luar terutama, sebagai artis bonsai, perhatian utama Anda adalah beri makan dan sirami pepohonan Anda. Memberi makan bonsai Anda dengan nutrisi dan elemen jejak yang tepat adalah penting untuk mempromosikan pertumbuhan yang tepat dan sehat. Menyiram dengan tidak benar mungkin yang paling banyak kesalahan umum yang dibuat oleh pemula. Sekali lagi, dengan sumber pengajaran yang tepat, apakah itu seorang seniman Master Bonsai atau cara buku yang terkemuka, siapa pun dapat dengan mudah belajar cara melakukannya dengan benar merawat bonsai mereka.

Bonsai Memerlukan Waktu

Banyak seniman bonsai waktu pertama berpikir bahwa "memiliki 'bonsai adalah tentang apa itu. Ini bukan apa bonsai adalah semua tentang. Bonsai adalah semua tentang kenikmatan merawat mereka dan akhirnya mereka penciptaan. Ingat: bonsai adalah bentuk seni dan membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya. Sebagai sebuah calon seniman bonsai Anda akan perlu waktu untuk mempelajari cara merawat dan melatih pohon Anda dengan benar, tetapi Anda juga harus punya waktu untuk melihatnya mulai membuahkan hasil. Bonsai tidak dibuat di malam hari. SEBUAH
bonsai khas bahkan tidak dapat ditempatkan ke dalam pot bonsai sampai setelah beberapa tahun pelatihan. Jangan terburu-buru prosesnya, nikmatilah!

Setelah membaca artikel ini, saya harap Anda telah memahami sedikit lebih banyak tentang apa itu seni bonsai adalah semua tentang. Selamat bersenang-senang! Salam Marcas Flower.
Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya