Jenis Bonsai Kelapa Populer Di Indonesia

Bonsai Kelapa, Pohon coconut yang satu ini jangan dibilang hanya berguna untuk bangunan saja batangnya. Bahkan pohon kelapa yang dijadikan bonsai memiliki harga yang tinggi ketika menjadi bonsai yang mungil di pot bunga. Bahkan untuk kelapa yang sudah kerdil dan berbuah didalam pot memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Bonsai kelapa paling populer


Jenis Bonsai Kelapa

Beberapa jenis pohon kelapa yang dapat dijadikan bonsai dan banyak dikenal di masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut.

-Bonsai Pohon Kelapa Gading

Tanaman kelapa gading memiliki ciri yang sangat unik yaitu pelepahnya dan batangnya berwarna kuning dan tinggi pohon yang pendek membuat kelapa gading menjadi pilihan utama para pebonsai dijadikan sebagai bahan bonsai kelapa.

Bonsai kelapa gading terbaik seindonesia


-Bonsai Kelapa Hibrida Mungil

Baru-baru ini muncul kelapa yang memiliki karakter tumbuh paling unik daripada jenis kelapa lainya. semua bagian pada pohonya memiliki ukuran paling kecil daripada kelapa lainya. Bahkan kelapa varietas terbaru ini dapat anda dapatkan dibeberapa toko bibit dengan harga bibit yanglebih mahal dari kelapa lainya. Selain itu proses pembuatan bonsai kelapa hibrida ini lebih mudah dari kelapa lainya.

bonsai kelapa hibrida terbaik indonesia

-Bonsai Kelapa Hijau Menyejukan Mata

Tumbuhan kelapa hijau memiliki beberapa jenis varietas tetapi pada dasarnya memiliki kesamaan dari warna pelepah, daun, dan buah berwarna hijau. Harga bonsai kelapa hijaupun memiliki nilai jual yang bisa dibilang mahal.

Bonsai kelapa hijau terbaikdi Indonesia

-Bonsai Kelapa Sawit 

Kelapa sawit populer di Indonesia biasanya dijadikan sebagai penghasil minyak dalam dunia industri. bahkan karakter batangdan daunya hampir mirip dengan pohon kurma, Maka pohon kelapa sawitpun bisa dijadikan sebagai bonsai.

Bonsai kelapa sawit juara populer

Tanaman Kelapa Populer Di Indonesia

Tanaman Pohon umumnya banyak tumbuh diberbagai lingkungan pekarangan rumah santan kelapa dijadikan kebutuhan untuk memasak makanan dan menghasilkan banyak jenis makanan yang nikmat. Bahkan air kelapa dapat dijadikan obat dan berbagai minuman yang menyegarkan. Semoga Artikel dari kami bermanfaat dan dapat menjadi penambahinspirasi anda. Salam MarcasFlower.

Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya