Segera Hadir Pameran Bonsai Dan Suiseki Nasional 2018 Kota Tangerang

Bonsai Dan Suiseki - Bebatuan yang didapat berdasarkan proses pembentukan alam selama ribuan tahun memiliki pesona. Suiseki dalam bahasa Tionghoa disebut Sui-sek yang memiliki arti batu yang terkikis oleh air proses ini memakan waktu yang cukup lama karena proses alami. Bonsai sangat berkaitan erat dan sangat cocok di sandingkan dengan seni bebatuan yang bernilai seni tinggi ini. Itu hanya sedikit informasi saja dari kami.



Pameran Bonsai Nasional 2018 

Segera hadir untuk anda pecinta dan penggila bonsai seluruh Nusantara diharapkan untuk mengikuti Pameran dan lomba bonsai tahun ini yang akan diselenggarakan pasda tanggal 07 Oktober s/d 24 September 2018. Dengan tema:

Masterpeace "On Fire" Pameran Bonsai & Suiseki Nasional 2018 
Regional, Madya,Utama, Bintang
Mall Balekota - Tangerang

Informasi kami dapatkan dari forum resmi Indonesia Bonsai Society (PPBI) yang diposting oleh Adhy Satya. Dihimbau untuk para kolektor dan para master untuk berpartisipasi. Berdasarkan keterangan  Mas Adhy bahawa even ini akan dihadiri para Bonsai Master Dunia. Bersiaplah dan jangan sampai lewatkan acara ini, berikut banner information resminya. 

gambar-lomba-seisuki

Agenda Pameran Bonsai

Sebelum agenda ini diselenggarakan sebelumnya kota ngawi telah berhasil menyelenggarakan pameran bonsai dengan sukses. Gambar Pameran Dan Lomba Bonsai Dan Tanaman Hias Kota Ngawi. Acara yang akan disenggarakan dalam acara pameran Nasional di Tangetang ini memiliki 5 pokok kegiatan sebagai berikut. 
  1. Pameran
  2. kontes
  3. Bursa
  4. Booklet
  5. Demo 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga ini menjadi sarana informasi sekaligus undangan buat anda Pecinta bonsai seluruh indonesia dari sabang sampai merauke. Segera persiapkan bonsai kesayangan anda untuk menjadi juara dan wahana silaturahmi. Kami Marcas Flower mendoakan semoga acara tersebut berjalan lancar dan sukses besar. Atas segala kekhilafan kami minta permohonan maaf dan ucapan terima kasih.

Post Selanjutnya Post Selanjutnya
Post Sebelumnya Post Sebelumnya